Halaman

Laman

Jumat, 06 April 2012

Blog/ Cara Cepat Membuat Privasy Policy Blogger

Google Adsense adalah PPC terbesar di dunia internet sehingga untuk bisa menjadi penayang di google adsense blogger harus memenuhi criteria dan persyaratan yang di dibuat oleh adsense, salah satunya seorang blogger harus membuat PRIVACY POLICY di blogyang akan didaftarkan ke adsense karena privacy policy ini adalah persyaratan pertama dan utama untuk mendaftar, artinya sebelum mendaftar menjadi penayangadsense kita harus membuat privacy policy adsense terlebih dahulu.
Untuk membuat privacy policy adsense ini, pihak google adsense sudah menyediakan sarana untuk membuatnya sehingga memudahkan anda untuk membuatnya. Saya memang belum mendaftarkan blogini di sebagai penayang adsense karena masalah umur blog, tapi tidak ada salahnya saya berbagi tentang cara membuat Privacy Policy Adsense.

Berikut ini saya akan sedikit memberikan toritorial membuat privacy policy adsense :
Masuklah ke link di bawah ini>


Setelah jendela baru terbuka anda akan diminta untuk memasukkan alamat website yang ingin anda buatkan privacy policy.
Masukkan URL webesite dan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar blog> click Create My Privasy Policy..
Kalau tidak ada kesalahan maka privacy policy blog anda langsung jadi > copy privacy policy anda dan simpan di computer anda.

Selajutnya masuk di blog anda masuk ke desain pilih item laman buat laman baru dan paste privacy policy blog anda dan save dan privacy policy blog sudah sudah jadi . 
Masalah posisi laman privacy policy, itu terserah anda, itu bisa diatur di pengaturan Tata Letak.


demikian tentang cara-cepat-membuat privasy-policy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar