Halaman

Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Kunci Orang Sukses

SABAR KUNCI KESUKSESAN,kunci orang sukses,kunci menjadi orang sukses,artikel menarik,Sabar Kunci Keberhasilan.
Kunci Sukses
untuk menjadi orang sukses kita harus sabar dalam menghadapi rintangan karena Sabar adalah salah satu kunci menjadi orang suses dengan Romantika Perjuangan hidup manusia untuk mencapai kesuksesan pada zaman ini sangat kompleks karena semakin banyaknya halangan dan rintangan untuk mencapai sukses tersebut , terkadang ada yang mencapai sukses dengan mudah tetapi ada juga yang harus berjuang keras untuk mencapai sukses itu tetapi ada juga yang mengalami kegagalan. Perlu di ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan memerlukan perjuangan keras baik secara lahiriah maupun batin dengan di sertai dengan kesabaranyang tinggi disamping pendekatan diri kepada Allah jadi sabar merupakan salah satu kunci kesuksesan seseorang. Dari masalah di atas mari kita coba mengkaji tentang makna dan peranan Sabar dalam mengatasi berbagai masalah dan kegagalan dalam mencapai kesuksesan.
Kata Sabar berasal dari bahasa Arab yaitu shabr yang maknanya Tabah, menahan, menerima, memaksa, mewajibkan. Jadi Sabar adalah sikap tabah dan menerima dengan ihlas segala macam cobaan yang menimpa, menahan diri dari sikap emosional, putus asa, yang kemudian akan membawa manusia untuk tetap taat kepada perintah Allah, serta terus berusaha dan berjuang, bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Sabar bukanlah seperti yang di pahami sebagian orang selama ini yaitu menerima apa adanya semua cobaan dan kegagalan tanpa mencari sebab dari kegagalan dalam mencapai sukses tersebut sehingga kita dapat membuat perubahan dan meningkatkan usaha untuk mencapai kesuksesan. Kenapa manusia harus bersabar? Karena pada dasarnya manusia mempunyai sifat sabar dan kalu di teliti labih jauh lagi Sabar mengandung arti Kesungguhan, Keuletan, Ketelitian, dan semangat juang yang tinggi.

Dari uraian tadi kita dapat menyimpulkan: Pertama, sabaritu sangat penting dan sangat besar peranannya dalam mencapai kesuksesanbaik itu kesuksesan kehihidupan dunia maupun kehidupan ahirat nanti. Kedua, Sabar itu memang berat untuk dilakukan oleh manusia kecuali orang yang selalu berusaha keras melakukannya dan orang yang selalu mendekatkan diri kepada Allah. Sabar adalah salah salah satu dari kuncikesuksesan seseorang.
Demikian tentang SABAR KUNCI KESUKSESAN
Baca juga : WORK MOTIVATION AND SIMPLE LIFE IN ISLAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar