Halaman

Smadav Pro jadi Smadav Free & Smadav Bajakan

0 komentar

Tutorial Kompter,Smadav Pro jadi Smadav Free,Smadav Bajakan,cara mengatasi smadav yang berubah jadi bajakan
Smadav Pro jadi Smadav Free & Smadav Bajakan
Alhamdulillah blog ini bisa saya update, topic kali ini adalah Tutorial Komputer tentang cara mengembalikan Smadav yang berubah menjadi Smadav Bajakan.  Kenapa Smadav Probisa berubah menjadi smadav free bahkan menjadi smadav bajakan? sebabnya tak lain karena setelah mengintal smadav pro,terkadang orang ingin menginstal versi yang lebih baru tapi tanpa sadar yang diinstal itu adalah smadav free, akibatnya smadav proyang diinstal lebih dulu akan ikut berubah menjadi smadav fee bahkan yang lebih parah lagi bisa menjadi smadav bajakan, akibatnya semua fitur smadav pro juga akan hilang dan tidak bisa di rubah lagi menjadi Smadav pro kecuali punya key regysterinya, ciri  ciri smadav bajakan yaitu antar muka smadav menjadi hitam, yang bisa dilakukan hanya menghilangkan tanda bajakan  tadi sehingga menjadi smadav free biasa.
Jadi disini Tutorial Komputer akan berbagi cara menghilangkan tanda bajakan pada Smadav caranya :
  1.  Langkah Pertama matikan smadav atau Exit saja
  2. Hapus File “PIR?SYS.DLL” yang ada di drive C. caranya buka drive “C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL” tapi kalau tidak ditemukan lanjutkan ke langkah selanjutnya.
  3. Menghapus semua tulisan “lfPitch?ndFamily″
  4. Caranya dengan buka ‘Registry Editor’
  5. Klik Start > RUN lalu ketik regedit > “HKEY_CURRENT_USER >Software > >Microsoft > Notepad” lalu hapus smua semua tulisan “lfPitch?ndFamily”.
  6. Tutup Registry> Cek  Host File,
  7. caranya  C:\Windows\System32\drivers\etc –>Buka file ‘hosts’ dengan memakai Notepad,  hapus kode ‘# 241.241.241.241 antipiracyworld.com’, dan yang terahir SAVE.
  8.  jalankan lagi Smadav dari file yang masih ada di drive C. tanda bajakan pada icon smadav sudah hilang.
  9.  jika anda punya key smadav pro, register saja lagi.


Dunia Article